- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Setelah minggu kemarin melaksanakan aksi sosial donor darah dan dapur umum, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang kali ini kembali mengadakan aksi sosial. Yakni melaksanakan program penghijauan penanaman pohon secara serentak sebanyak 1.000 pohon, bersih-bersih sungai dan dilanjutkan tebar benih ikan nila sebanyak 2.000 benih di Kota Magelang, Sabtu (28/01).

Ketua DPC PDI Perjuangan melalui Ketua Panitia Heri Wibowo SH mengatakan, program sosial ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri.

“Seribu pohon diantaranya pohon pucuk merah, albasia, tabebuya, gowok, dewodaru, jambu air, anggur hijau, dan pisang. Semoga aksi sosial ini manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Magelang,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, melalui Ketua Panitia Heri Wibowo SH.

Sementara anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung), Vita Ervina SE MBA menjelaskan, kegiatan sosial yang dilaksanakan PDI Perjuangan dalam hal ini DPC PDI Perjuangan Kota Magelang sudah kesekian kalinya. Hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk generasi mendatang.

ads

“Saya sangat mendukung DPC PDI Perjuangan Kota Magelang dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan dan program penghijauan. Mari bersama-sama menjaga lingkungan sekitar,” terang Vita Ervina.

“Selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan dan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno Putri. Semoga selalu sukses ke depannya,” jelas Vita.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Magelang dan para anggota DPRD Kota Magelang dari fraksi PDI Perjuangan, serta para Komandante PDI Perjuangan Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!