- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolsek Borobudur, Polres Magelang, Polda Jateng, AKP Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K, memimpin langsung pelaksanaan Operasi Pekat di sejumlah Hotel yang berada di kawasan Borobudur, Kamis (25/4).

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat, seperti praktek prositusi, narkoba dan senjata tajam. Dan operasi ini tidak lain untuk menciptakan situasi keamanan di wilayah Borobudur dalam kondisi kondusif “ terang AKP Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K, selaku Kapolsek Borobudur

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaannya pihaknya selalu bersinergi dengan Instansi lain, dalam hal ini dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Sosial dan Dinas Perizinan, sehingga dalam pelaksanaannya bisa lebih efektif. Dan bilamana ditemukan pelanggaran hukum, pihaknya tidak segan-segan mengajukan ke Pengadilan.

“Selama operasi, petugas tidak menemukan prostitusi online, narkoba dan senjata tajam.” tambahnya.

Di dalam kamar sejumlah Hotel, petugas menemukan beberapa pasangan tidak resmi atau bukan suami istri antara lain, FI dan NW warga Purworejo, MI dan SI warga Muntilan, AK dan SL warga Mungkid, MN dan WA warga Kajoran, FD dan BN warga Mungkid, BS dan UNC warga Purworejo, HY warga Sayegan dan MI warga Salaman, FW warga Tempel dan SL warga Srumbung, SY dan FT warga Borobudur, DP dan WH warga Kajoran.

ads

“Semua pasangan yang terjaring, kami bawa ke Polsek Borobudur untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut, dan kemungkinan bisa diajukan ke Sidang Tipiring,” jelas Kapolsek Borobudur. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!