- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – 10 orang awak media yang melaksanakan pos peliputan di Kabupaten Sorong Selatan menerima bantuan sembako dari Pemkab Sorong Selatan, Rabu (3/6/2020).

Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan menyalurkan bantuan sembako, untuk Wartawan di Sorsel untuk dampak pandemi virus corona covid-19.

Bantuan sembako diserahkan Pemkab Sorsel melalui Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Sorsel Agustinus Wamafma, S.Hut,M.Si di Teminabuan.

Sembako diterima oleh wartawan Kabupaten Sorong Selatan yang berjumlah kurang lebih 10 orang, diwakili wartawan Agustus Semunya dari media Metrotimes.news untuk didistribusikan kepada semua wartawan.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Sorsel Agustinus Wamafma, S.Hut,M.Si

“Sebelum, menyerahkan bantuan sembaoko kepada wartawan, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Sorsel Agustinus Wamafma, S.Hut,M.Si mengatakan bantuan kepada wartawan dilakukan mengingat wartawan adalah profesi yang paling beresiko tertular Covid-19. Wartawan selalu ada di kerumunan warga untuk melaksanakan tugasnya melakukan liputan.

ads

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, Jangan dilihat besar kecilnya. Ini bentuk kepedulian kita bersama terhadap teman-teman wartawan”, kata Kadis Perindakop Agustinus.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Sorsel Agustinus Wamafma, S.Hut,M.Si Memberikan bantuan sembako kepada awak media sebagai garda terdepan dalam rangka memberi informasi terkait perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sorong Selatan.

“Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan yang berkarya di Sorsel”, ujarnya.

Ia berharap, wartawan dapat bekerja sama dengan Tim Covid-19, bergandengan tangan memberikan informasi tentang penanggulangan pandemic Covid-19, serta perkembagan pembangunan Kabupaten Sorong Selatan, imbuhnya. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!