- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Sekitar 3.000 sekuteris bakal meramaikan hajatan Purworejo Vespa Berirama yang rencananya akan digelar pada Sabtu-Minggu (10-11 Februari 2018) di Jalan Dr Setiabudi depan Pendopo Kabupaten Purworejo.

Ketua penyelenggara Purworejo Vespa Berirama, Giono, dalam acara syukuran di Pendopo Kabupaten Purworejo, Kamis (8/2), menjelaskan, sampai saat ini sudah ada sekitar 3.000 sekuteris yang siap meramaikan Purworejo Vespa Berirama.

Disebutkan, kegiatan juga didukung oleh Portugis (Peturing Orang Tua Gila Sekuter) Indonesia. Adapun peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jombang, Balik Papan, Kendari, Papua, kalimantan, dan daerah lainnya.

Kegiatan inti akan diisi dengan sosialisasi keselamatan berkendara dari Sat Lantas Polres Purworejo, ketangkasan bersekuter, game sekuter, dan kontes sekuter.

ads

“Ada lima kategori dalam kontes, diantaranya keorisinilan, modifikasi dan sebagai doorprize disediakan satu unit Vespa Ndog seharga Rp 21 juta,”katanya.

Menurut Sugiono, dengan kegiatan tersebut dirinya berharap tempat wisata, kuliner dan kesenian tradisional Kabupaten Purworejo semakin terangkat dan dikenal luara daerah.

“Untuk internal kuminitas agar vespa semakin dikenal sekuteris serta untuk mempererat silaturahmi sesuai dengan moto kami, bersatu untuk persaudaraan satu vespa untuk sejuta saudara, “pungkasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!