- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – 20 Komunitas se-Surabaya bersama warga Greges, Kecamatan Asemrowo menyelenggarakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Destinasi wisata Sontoh Laut, Asemrowo Surabaya,(17/8) pagi.

Camat Asemrowo, Drs.Bambang Udi Ukoro SH. MSi, mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih di destinasi wisata ‘Sontoh Laut’ Asemrowo Surabaya dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia oleh 20 komunitas yang ada di Surabaya untuk mencintai dan rasa memiliki alam Indonesia yang indah, sehingga nasionalisme menjadi kuat.

ads

Pengibaran bendera Merah Putih ditengah laut di Sontoh Laut, untuk mensyukuri kemerdekaan Indonesia dan mempertebal rasa cinta tanah air.

Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 di ikuti 150 peserta upacara dengan menaiki 31 perahu nelayan.

“Peserta upacara dapat menyaksikan sunrise, serta sightseeing mangrove dan burung laut, yang menambah kecintaan akan tanah air Indonesia,” tutur Bambang.

“Upacara di destinasi wisata Sontoh Laut yang terasa menyatu dengan alam, diharapkan bisa menumbuhkan persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!