- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS ( Sorong ) Kegiatan Reklamasi pantai tembok berlin kota sorong sampai hari ini, kamis 31 mei 2018  sudah 1( satu ) tahun berjalan, dan sesuai pengamatan kami selama berjalan lancar tidak mengalami hambatan dan hari ini kamis 31 mei 2018 kita sebagai kontraktor dan segenap anak buah mengucap syukur atas perlindungan Tuhan dimana pekerjaan berjalan lancar dan sesuai prosedur.

Mathius Mambraku salah seorang  kontraktor  dari C.V. SURYA BASKARYA JAYA setelah ditemui media metro times online, mengatakan hari ini kamis 31 mei 2018 reklamasi pantai tembok berlin kota sorong provinsi papua barat tepat satu tahun , terhitung sejak dimulainya pekerjaan pada tanggal 31 mei 2017 setelah di komfermasi perihal proyek reklamasi pantai Mathius Mambraku mengatakan selama ini kegiatan yang dilakukaan berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan apapun  ,selanjutnya marthinus Mambraku selanjutnya mengatakan dengan reklamasi pantai ini kedepan akan membuat kota sorong lebih bagus lagi, dimana pada daerah reklamasi nanti akan  dibangun perhotelan , ruko serta bangunan mewah yang tentunya juga akan menyerap banyak tenaga kerja yang ada di kota sorong provinsi papua barat.

Mathius juga menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah kota sorong yang sudah mau memperhatikan, khususnya keindahan serta pengembangan pembangunan di daerah kota, selain itu  ucapan yang sama buat PT. Modrn yang melakukan  kegiatan Reklamasi Pantai tembok berlin.

Sebagai kontraktor dan juga adalah putra daerah Mathius mambraku mengharapkan dengan adanya Reklamasi pantai Tembok berlin kedepan Kota sorong Akan lebih indah dipandang , dimana lewat keindihan kota akan  mengundang simpatisan  setiap orang dan tidak menutup kemungkinan ada infestasi yang mau datang dalam rangka mengembangkan usaha bisnisnya di kota sorong.  ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!