Gedung KNPI yang digunakan tempat karantina
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA) – Sekretaris Tim Gugus Tugas Vicente Baay, S.IP menyikapi terkait masa karantina keluarga yang datang  dari daerah tempat zona merah Maluku belum lama ini, dimana saat ini telah dikarantina di Kantor KNPI Sorong Selatan oleh  pihak kesehatan kabupaten Sorong Selatan.

Vicente Baay, S.IP mengatakan sudah dilakukan penanganan yang baik terhadap 26 warga, setelah dilakukan pemeriksaan berulang – ulang dengan metode medis. Saat ini warga tersebut dinyatakan Negatif Covid-19, keadaan mereka baik- baik semua, kata Vicente dalam keterangan pers di Teminabuan, Kamis (28/5/20200.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Kabupaten Sorsel Vicente Baay, S.IP

Ia menambahkan bahwa perkembangan 27 warga yang dikarantina,  tidak ada indikasi atau dicurigai positif Covid-19.

“Dalam dua atau tiga hari kedepan, mereka akan diperbolehkan pulang kerumah atau keluarganya setelah menjalani 14 hari penuh masa  karantina”, ujar Vicente Baay.

Sekretaris Covid-19, Vicente Baay menyikapi bencana kesehatan pandemi  Covid-19 di Kabupen Sorong Selatan tetap diwaspadai dan masih perhatian serius, karena kita saat ini naik satu tangga dari Zona Hijau ke zona kuning. “Jadi mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menjaga diri dan keluarga”, tutupnya. (Agus Semunya/HP)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!