- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng telah menangkap dan mengamankan para pelajar pelaku tawuran yang terjadi di Wilayah Tempuran Magelang kemarin siang, Kamis (21/2) pukul 14.30 wib.

Sebanyak 28 pelajar terdiri dari berbagai sekolah Swasta di Magelang, dan enam belas anak setelah di data dan diserahkan ke Satreskrim Polres Magelang guna pemeriksaan selanjutnya.

“Setelah kami periksa dan data para pelajar tersebut kami serahkan penangannanya ke Satreskrim Polres Magelang guna pemeriksaan, mengingat kejadian tawuran ini mengakibatkan korban sehingga tawuran ini sudah menjurus kriminalitas mengingat sudah membawa senjata tajam” terang Kapolsek Borobudur, AKP Didi Dewantoro,S.I.K., S.H.

“Kronologisnya, setalah kami mendapatkan informasi adanya tawuran pelajar di wilayah Tempuran dan tepatnya jalan menuju Borobudur, maka kami perintahkan anggota untuk turun langsung memback up di jalur yang kemungkinan di lalui, dan tidak selang lama memang banyak pelajar yang di curigai pelaku tawuran, sehingga langsung bisa kami amankan,” tambahnya.

ads

Seperti kami beritakan sebelumnya, tawuran ini mengakibatkan 4 orang mengalami luka-luka sajam, dan satu diantaranya dalam kondisi kritis dan semuanya masih dalam pemeriksaan di Rumah Sakit. (Why/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!