- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pasien yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Kota Magelang bertambah tiga orang. Sebelumnya satu orang telah dinyatakan positif, sehingga kumulatif menjadi empat orang.

Hal tersebut berdasarkan laporan Situasi Covid 19 Kota Magelang per 7 April 2020 pukul 18.00, WIB yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kota Magelang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Magelang dr Sri Harso, menyebutkan tiga pasien yang dimaksud berdomisili di Kedungsari, Jurangombo dan Magersari.

“Tiga pasien telah meninggal, yakni asal Kedungsari, Magersari dan Jurangombo Selatan. Sedangkan satu pasien ber KTP Magersari tapi mengontrak di Dampit Kabupaten Magelang dan kita sudah koordinaai dengan Pemkab Magelang,” jelas Sri.

Terkait tiga pasien yang terkonfirmasi positif, lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang itu, Puskesmas sudah melakukan tracking kontaknya dengan siapa saja mereka sebelumnya berhubungan.

ads

“Kalau Rapid Test sudah datang kita melakukan tes yang orang dalam pemantauan,” ujarnya.

Selanjutnya, hingga Selasa 7 April 2020 pukul 18.00 WIB, pihaknya mencatat jumlah ODP baru 1 orang, lama 206 orang, kumulatif 207 orang. Untuk PDP baru 3 orang, lama 13 orang, kumulatif 16.

Adapun PDP yang dirawat masih ada 4 orang, dirujuk 1 orang, pulang dan sembuh 10 orang. Sedangkan Positif baru 3 orang, lama 1 orang dan komulatif 4 orang orang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!