- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Anniversary ke 31, Pramita Lab. merayakan dengan perusahaan-perusahaan mitra kerjanya. Selain itu diadakan diskon pemeriksaan laboratorium diseluruh cabang Pramita Lab. se-Indonesia. Anniversary ke 31 Pramita Lab. diadakan di hotel Wyndham Surabaya, Selasa (16/10).

Sarno Eriyanto Presiden Direktur Pramita Lab. mengatakan Anniversary ke 31 kali ini kita mengadakan simposium yang materinya gizi seimbang penunjang kesehatan kerja, ini hampir selalu dilakukan setiap acara ulang tahun dan juga disela-sela pertiga bulan sekali juga menyelenggarakan seminar-seminar ilmiah untuk merangsang agar membudayakan para masyarakat untuk tahu akan kesadaran kesehatan, khususnya dibidang laboratorium.

Pramita diusia 31 semakin mantap dengan dibukanya cabang-cabang baru.
“Pramita sampai sekarang ada 32 cabang di seluruh Indonesia, dan di Surabaya ada 6 cabang. Pramita terus berkembang mulai dari tahun 1987,” jelasnya.

“Promosi telah kami lakukan yang sangat luar biasa, dengan terlihat antusias masyarakat yang memanfaatkan promo ini untuk mengecek kesehatan mereka. Kita memberikan suatu diskon, karena ke 31 diskonnya juga sama 31 persen dan itu di manfaatkan oleh masyarakat,” ucapnya.

ads

Pramita memang memiliki suatu keunggulan dan selalu aktif terhadap teknologi yang modern, jadi alat-alat laboratorium ini yang terbaru.

“Pramita ini memiliki kelebihan, kalau kebanyakan laboratorium hanya khusus pemeriksa darah dan urin, tetapi di Pramita memiliki kelebihan yang belum dimiliki laboratorium lain, yaitu di Pramita bila datang bisa mengatasi seluruhnya. Dengan alat-alat antara lain ada rontgen, USG, tritmel, rekam otak, sampai panoramic, foto gigi yang lengkap, untuk implan di kita ada semuanya. Karena itu mereka biasanya akan memilih laboratorium yang sekali datang bisa mengatasi semua, tidak terpisah-pisah,” kata Sarno yang punya gelar dibidang hukum.

“Target Pramita kedepan disiapkan oleh pemerintah mengantisipasi dalam globalisasi agar kita bisa penetrasi untuk laboratorium asing, sehingga Pramita di negeri sendiri menjadi Laboratorium unggulan yang bisa dipercaya, karena kualitas hasil dan kualitas layanan,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!