dr Felix Duwith, Direktur RSUD Scholoo Keyen
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – RSUD Scholoo Keyen Teminabuan bersama Koramil 1808/ Teminabuan periksakan kesehatan calon Anggota Bintara anak asal Sorsel, Selasa 4 Agustus 2020.

Pada acara pemeriksan dr. Felix Duwith selaku direktur RSUD Scholoo Keyen menyampaikan terimakasih Kapada Danramil Sorong Teminabuan yang hari ini membuka pemeriksaan kesehatan 35 anggota calon Bintara Baru asal Sorsel di RSUD Scholoo Keyen.

dr. Felix Duwith mengatakan Pemerintah Daerah dan pihak Rumah Sakit dengan senang hati menerima pemeriksaan tanpa dipungut biaya, Rumah Sakit terbuka untuk 35 orang calon Bintara asal Sorsel untuk pemeriksaan kesehatan, ungkap dokter Felix Duwith.

Peserta Calon Bintara untuk pemeriksaan kesehatan di RSUD Scholoo Keyen

dr. Felix yang seharian adalah direktur pada RSUD Scholoo Keyen Teminabuan Sorong Selatan ini, juga bangga mereka (Calon Bintara-red) dapat mengikuti test di Rumah Sakit yang dipimpinnya. “ini merupakan muzizat Tuhan, 100 persen anak asli Sorsel”, ujar dokter Felix.

Sementara Nimbrot Duwith Koramil Teminabuan mengatakan kepada awak media di Sorsel, bahwa khusus anak asli papua menjadi target untuk menjadi calon peserta bintara, dimana Korem bekerjasama dengan Koramil 1808/Teminabuan.

ads

Koramil Teminabuan menghimbau kepada putra daerah yang telah mengikuti tes kesehatan, dalam seleksi peserta Bintara syarat utama adalah kesehatan,perilaku yang baik dan tetap menjaga kebugaran, imbaunya. Juga fisik harus dijaga dan akademisi yang secara psikologis mendukung persyaratan, tutupnya. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!