- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tim gabungan yang terdiri dari unsur Polsek Borobudur, Satpol PP Kabupaten Magelang dan Dinas Sosial Kabupaten Magelang, berhasil mengamankan sembilan pasangan gelap.

Kasi Pengendali Operasional Satpol PP Kabupaten Magelang, Joko Aris M, mengatakan, operasi pekat tersebut dilaksanakan pada Senin (17/12) pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.15 WIB.

“Dalam bulan Desember ini sudah rutin dilaksanakan dua kali kegiatan operasi pekat pada tanggal 12 dan 17 Desember ini” terang Kasi Pengendali Operasional Satpol PP Kabupaten Magelang.

“Kami bersama Kapolsek Borobudur langsung turun ke jalan dalam operasi pekat ini,” tambahnya.

Kesembilan pasangan gelap yang terjaring razia, selanjutnya dibawa ke Polsek Borobudur Polres Magelang untuk diberikan pembinaan dan pendataan.

ads

Kapolsek Borobudur AKP Didik Dewantoro, S.H.,S.I.K, menyampaikan, untuk menciptakan kawasan wisata yang aman dan nyaman, secara rutin akan melaksanakan operasi pekat secara rutin terutama praktek prostitusi.

“Diharapkan kepada pengelola hotel maupun home stay agar lebih peka lagi terhadap tamu-tamu yang menggunakan fasilitas kamar hotel, guna mengantisipasi sebagai sarana atau tempat untuk berbuat hal negatif” jelas Kapolsek Borobudur.

“Oleh karena itu operasi pekat gabungan ini rutin dilaksanakan termasuk di kawasan Wisata Borobudur,” tegas Kapolsek Borobudur. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!