- iklan atas berita -

Pemerintah Negeri Hative kecil,kecamatan Sirimau Kota Ambon dalam melaksanakan Tugas dan kewajiban sebagai aparatur Pemerintahan , Selalu mengutamakan kebutuhan serta kepentingan masyarakat Negeri Hative.

Tosye Nanulaitta S.Sos Sekretaris Pemerintah Negeri Hative Mengatakan selama ini Kami melakukan pelayanan kepada masyarakat berjalan Dangan baik, Dan setiap program Pemerintah pusat maupun Daerah kami sudah melakukan sesuai ketentuan dan arahan.

Dalam Menyongsong HUT Kota Ambon yang ke – 446 Tahun yang jatuh pada ,Selasa 7 September 2021 ” Beta mau bilang untuk semua staf Pemerintah Negeri Hative Kecil Mari Ketorang bekerja dangan baik dan penuh kasih”.

Ketorang semua terpanggil Sebagai Abdi Negara Siap selalu untuk melayani dan bukan untuk Dilayani Tutur Tosye di sela – selah pembukaan Doa Sebelum bekerja ,Senin 6 September 2021.

Tosye Nanulaita S.Sos Berharap semoga dengan semangat HUT Kota Ambon yang ke – 446 ini , kita tingkatkan prestasi kenerja kedepan yang lebih baik, Mari Ketorang membangun Negeri ini Dangan Rasa memiliki sebagai Aparatur pemerintah Negeri hative, Kalau bukan Ketorang Siapa lagi, dan Kalau bukan sekarang Kapan lagi.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!