- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) –  Adelle Jewellery mengadakan lelang perhiasan yang sebagian dananya akan disumbangkan sebagian untuk pendidikan anak-anak di Lombok. Acara ini terselenggara bersama-sama dengan Tio sebagai event plannernya, diadakan di Galaxy Mall Surabaya, Selasa (18/12).

Dwi Santi menjelaskan acara lelang Jewellery kepada Customer ibu-ibu ini adalah dedikasi Adel Jewellery memperingati hari Ibu. Adelle Jewellery memberikan apresiasi kepada wanita-wanita terpilih khususnya mereka yang sudah mendedikasikan waktunya untuk fokus ke Women in Power Man and Children in the Development.

Adelle Jewellery akan mengadakan lelang Jewellery dimana dari hasil lelang itu akan disumbangkan sebagian untuk Charity, tutur Dwi Santi melanjutkan, fokusnya Charity di Lombok pasca gempa. Kita fokuskan pada Pendidikan Dasar untuk anak-anak Lombok.

ads

“Di acara lelang Adelle Jewellery juga dimeriahkan oleh Desainer Embran Nawawi yang sekarang juga mencurahkan tenaga pikiran untuk mengangkat tenun nenek Lombok yang memberikan Stalin stasiun, bagaimana menggunakan kain Lombok itu bisa menjadi fashion nabel,” jelas Dwi Santi.

Acara Adelle Jewellery kali ini disupport oleh pihak-pihak yang sangat mempunyai konsen yang tinggi terhadap Charity, kegiatan sosial untuk bidang pendidikan, yaitu ada sekolah make up Fina, kemudian dari kesehatan Kalbe Farma, juga dari fashion Karoro, Kecantikan MD Clinic, Industri kreatif Kalyana Bags, Beauty Lastic, Korika Food and Beverages.

Kita juga sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Adelle Jewellery untuk membantu kegiatan sosial khususnya pemulihan Lombok pasca gempa. Dan eventnya pas Mother day, karena untuk Adelle Jewellery, perempuan itu adalah sesuatu sosok yang harus diagungkan. Kita seperti ini karena ibu kita. Dan kita ingin menjadi ibu untuk anak-anak dan sahabat untuk ibu-ibu di Lombok, yang memerlukan bantuan pemulihan pasca gempa.

Ebet Taniko Candra, Branch Manager Adelle Jewellery, juga mengatakan, harapannya kedepan untuk customer-customers kami, khususnya ibu-ibu siapapun itu, juga bisa  memberikan dampak yang sama seperti yang kita lakukan, yaitu nilai-nilai positif yang kita berikan. Harapan kedepan lebih baik.

“Kita akan terus menjalankan event-event seperti ini, karena Adelle Jewellery tidak stop memberikan donasi. Jadi terus memberi manfaat untuk sesama, orang-orang yang membutuhkan,” kata Ebet penuh semangat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!