Agnes Monica alias Agnez Mo menghadiri pesta peluncuran Frigo Pop-Up Store di New York City, pada November 2013. Noam Galai/WireImage
- iklan atas berita -

TEMPO.CO, Jakarta – Indonesia boleh berbangga atas prestasi musikus Tanah Air. Meskipun tidak menyabet piala kemenangan, dua musikus Indonesia masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act pada MTV EMA 2014.

Siapa mereka? Grup band yang digawangi Ariel dan pemilik lagu Coke Bottle, Agnez Mo. Keduanya memang terbilang sukses melahirkan karya yang banyak diminati di luar negeri.

Sayangnya, mereka belum mampu mengalahkan penyanyi cantik asal Asia Tenggara, Sarah Geronimo. Salah satu poin Sarah ialah ia tak hanya menjadi solois, melainkan bakatnya juga tersalurkan pada dunia akting dan sebagai produser rekaman.

Meski tak menang, Agnez merasa beruntung dan bersyukur telah masuk menjadi nomine. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penggemarnya. “Wanna thank my fans first, ure amazing @mtvasia#MTVEMA,” tulis Agnez di akun Twitter-nya.

Agnez dikabarkan tengah sibuk menggarap singleinternasional keduanya setelah Coke Bottle. Sedangkan NOAH tengah disibukkan dengan rencana tur dunianya yang akan dimulai di Amerika Serikat.

ads

 

Sumber: Tempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!