- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Alfamart Kebonpolo di Jalan Urip Sumoharjo Kota Magelang di satroni 2 (dua) perampok. Dua (2) perampok tersebut beraksi dengan menggunakan senjata api (senpi) dan juga menggunakan bermasker, Selasa (06/08) sekira pukul 03.30 wib.

Aksi 2 perampok ini di mulai dengan masuk ke dalam Alfamart dan langsung menuju ke tempat minuman. Setelah itu, keduanya langsung menuju ke kasir, lalu 1 (satu) perampok langsung mengeluarkan senjata api jenis Air Soft Gun dan satunya lagi langsung masuk ke dalam kasir mengambil uang kurang lebihnya sebesar Rp 400.000,00.

Aksi perampok ini tidak berhenti sampai disitu saja. Setelah menggasak uang yang berada di kasir, perampok langsung menodongkan senjata api ke Kasir I (M. Aziz) dan membawanya ke ruang brangkas. Setelah sampai di ruang brangkas, perampok menyuruh Kasir II (Apri Rahma) untuk membuka brangkas, namun Kasir II tidak mengindahkannya, sehingga perampok pun menembakkan senjata api 1 (satu) kali yang mengenai tembok di depan brankas. Karena ketakutan, akhirnya Kasir II membuka brankasnya.

“Perampok yang tidak membawa senjata api langsung mengambil uang yang ada di dalam brankas sebesar Rp 38.000.000,- (tiga puluh delapan juta rupiah) dan total kerugian Alfamart sebesar Rp 38.345.200,- (tiga puluh delapan juta tiga ratus empat puluh lima ribu dua ratus rupiah),” jelas kedua Kasir Alfamart Kebonpolo.

Setelah perampok meninggalkan lokasi, kemudian Kasir Alfamart Kebonpolo langsung melaporkan ke Kepolisian, dan kasus perampokan ini, saat ini sedang dalam proses penyelidikan Polres Magelang Kota. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!