- iklan atas berita -

Metro Times [Purworejo] Minggu [ 7/1/18] Warga Desa Pamriyan, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo. dikagetkan dengan penemuan mayat seorang lelaki tua yang tergantung dengan seutas tali di sebua pohon mangga/pakel disekitar rumahnya. dugaan sementara, korban bunuh diri lantara anak perempuannya diceraikan suaminya.

Menurut saksi mata, Ny.Sutirah [40] tetangga korban menuturkan. bahwa lelaki yang tergantung itu bernama, Suntoro [45] warga Rt 01/01 Desa Pamriyan, Kecamatan Pituruh Purworejo. sekitar pukul 06.45 saat melintasi lokasih kejadian, Sutirah melitah korban sudah tergantung dengan tali yang meliliti lehernya. atas kejadian itu, Sutirah kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar serta perangkat desa setempat.

Warga serta perangkat desa yang menerima serta mendengar laporan itu, bergegas mendatangi lokasi seperti disampaikan saksi mata. satu persatu warga mulai berdatangan dan memadati lokasi kejadian yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban. hanya berjarak sekitar 100 meter saja.

Dari keterangan Sutirah, sebelumnya korban sangat kecewa dan sedih. anak perempuannya telah diceraikan oleh suaminya. dugaan kuat penyebabnya adalah permasalahan anaknya itu. kata Sutirah.

ads

Perangkat desa setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek pituruh dan kepada TNI melalui koramil Pituruh serta pegawai dinas kesehata Puskesmas Pituruh.

Polisi dan Koramil serta tim medis dari puskesmas pituruh yang menerima laporan tersebut. kemudian mendatangi tkp untuk melakukan penyilidikan terhadap jasad korban. setelah diselidiki, korban murni bunuh diri, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan serta penganiaan pada tubuh korban. hal tersebut diperkuat dengan keterangan saksi serta pengakuan tetangga korban, sebelum kejadian ini, korban pernah menceritakan kalau anak perempuannya itu diceraikan suaminya. kini jasad korban, Suntoro dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Daniel​)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!