Metro Times, Aimas – Setelah memakan waktu pencarian korban tenggelam, akhirnya Marsya Marice (3 thn)  ditemukan tak bernyawa di muara kali Warmon belakang Sawmil Klalin pada (15/6) sekitar pukul 08.10  Wit  oleh Tim Polres Sorong dan BASARNAS.

Kapolres Sorong AKBP Moch Rudy Prasetyo, S.iK melalui Pawas Ipda Muh.Saleh Dukomalamo mengatakan bahwa kronòlogis  kejadian tenggelam pada 13/6 lalu pukul 15.00 wit. Korban atas nama Marsya Marice Tipawael (3 thn) anak bungsu dari 10 bersaudara saat bermain didepan rumah orang tuanya pada saat hujan deras yang mengguyur Sorong, sehingga terjadi banjir besar yang mengakibatkan korban hanyut dibawa arus air selokan persis didepan rumahnya, ujar Ipda Muh. Saleh.

“Selama 3 hari Anggota Polres  Sorong bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian dan penyisiran  disepanjang selokan hingga ke kali besar belakang Polres namun tidak berhasil. Selanjutnya di lakukan pencarian berikutnya kamis (15/6),  sekitar pukul jam 08.10 wit Tim Polres Sorong Dan Basarnas berhasil  menemukan korban dimuara kali Warmon belakang Sawmil KIF Indah Furniture Klalin dalam keadaan tidak bernyawa dan  pukul 09.35 wit korban dibawah ke rumah duka di jalan Sagu Aimas” ungkapnya.

Atas kejadian ini,  keluarga korban berduka dan sangat merasa kehilangan, semoga Tuhan Yang Maha Esa berikan ketabahan, ungkap Ipda Muh. Saleh.(Marni/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini