Kapal Speed Boat Fiberglass buatan Andimil Boat Karya Mulia Cq CV.Arta Papua Indah
- iklan atas berita -

METROTIMES, AIMAS – Pembuatan kapal saat ini, baik kapal nelayan, kapal penumpang maupun kapal wisata lebih banyak menggunakan bahan dari serat gelas atau lebih lajim disebut Fiberglass.

Anang Mulyono,  Manager Bengkel Andimil Boat Karya Mulia dibawah bedera CV. Arta Papua Indah special pembuatan berbagai bentuk kapal dari Fiberglass di Kabupaten Sorong, Papua Barat ditemui Jumat (8/11) di bengkel pembuatan kapal, tepatnya dibilangan jalan Malawele Aimas unit II menuturkan telah lama berkecimpung dan mengeluti pembuatan kapal nelayan dan speedboat dari Fiberglass.

Selama ini, bengkel Andimil Boat Karya Mulia, sudah banyak kapal yang diproduksi dengan berbagai jenis, mulai kapal wisata, kapal cepat, kapal nelayan dan jenis fiber lainnya, ungkap Anang yang biasa disapa kolega bisnisnya Mas Anang.

Ia menambahkan, keuntungan kapal fiber dari kapal kayu adalah dari segi body kapal tidak pernah berlumut, perawatan tidak rumit dan kapal bisa awet.

ads

Untuk perahu buatannya, Bengkel Andimil Boat Fiberglass Cq CV. Arta Papua Indah dengan Kontak 0812 4036 1978 selalu mengutamakan kualitas buat setiap pesanan kapal dan bergaransi.

Berikut Video Andimil Boat Fiberglass :

Dalam bengkel kami, kata Anang  selain membuat kapal juga menerima perbaikan body kapal yang patah atau bolong.  Bahkan, pekerjaan yang membutuhkan Fiberglass lainnya juga dapat diterima, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!