Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung) dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina, S.E., M.B.A., menyerahkan bantuan bibit buah produktif kepada Kelompok di Kab. Magelang, Rabu (20/07). Penyerahan bibit buah produktif tersebut diserahkan langsung oleh Vita Ervina, salah satunya kepada Kelompok Tani Al Huda di Desa Sukosari, Kec. Bandongan, Kab. Magelang.

“Total tahun ini bibit buah produktif yang saya bagikan sebanyak 20 ribu, diantanya tanaman buah durian dan tanaman buah alpokat,” ujar Vita Ervina.

Dari jumlah 20 ribu bibit tersebut, lanjut Vita (sapaan akrab Vita Ervina), dibagikan merata di Dapilnya. Salah satunya kali ini dibagikannya di Desa Sukosari Bandongan.

“Semoga bibit buah yang saya bagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Vita.

Setelah menyerahkan bantuan bibit buah produktif, Legislator Cantik PDI Perjuangan tersebut juga mengunjungi penerima KBR dan Alsintan di Kec. Windusari.

Dikatakannya, masih menurut Vita, ia mengunjungi penerima KBR dan penerima Alsintan di tahun 2021 kemarin tidak lebih untuk memastikan bantuan aspirasinya sudah diterimanya, dan juga sudah dimanfaatkannya.

“Saya memastikan bantuan yang saya berikan sudah diterimanya apa belum. Tidak sampai disitu saja, bantuan yang saya berikan juga sudah dimanfaatkan apa belum. Maka dari itu saya mengunjunginya secara langsung,” terang Vita.

Kades Banjarsari Windusari, Suryono, mewakili Kelompok Tani penerima bantuan Alsintan Rice Transplanter mengucapkan terima kasihnya kepada Vita Ervina. Menurutnya, bantuan Alsintan tersebut sangat membantu warganya dalam bertani padi di wilayahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan Alsintan Rice Transplanter untuk warganya. Dan saya berharap akan ada berbagai jenis bantuan lainnya yang diberikan kepada desanya di waktu yang akan datang,” jelas Kades Banjarsari. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini