- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) – Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Maybrat Naftali Hara ke Kampung Seni Raya  dalam rangka memantau langsung perkembangan terkait ruas jalan  utama tempat Wisata Kali Ombak yang berada diwilayah Distrik Mare Selatan. Hal ini sampaikan Nafatali Hara kepada media Metrotimes.news, Minggu (7/6).

Ia menyampaikan beberapa hal penting kepada warga masyarakat kepada 3 kampung, antara lain; Kampung Seni Raya, Kampun Seni Osom dan Kampung Kuraso yang digadang pertemuan disalah satu rumah warga yaitu Keluarga Solosa.

Beberapa aspirasi disampaikan warga pada pertemuan tersebut adalah terkait kerusakan ruas jalan antara Mare Selatan dengan Mare Raya yang saat ini tidak bisa dilewati warga kurang lebih 3 kilometer mengalami kerusakan. Dimana jalan ini juga menuju tempat wisata lokal Kali Seni.

Warga juga minta melakukan mediasi dengan pemerintah daerah untuk perbaikan jalan dan tempat wisata lokal Kali Ombak.

ads

Kunker Anggota DPRD Maybrat Naftali Hara berjanji memperhatikan hal tersebut yang menjadi keluhan warga yang juga terkait ruas jalan utama lintas warga yang akan berkunjung Ke Wisata Lokal Kali Ombak, Kampung Seni distrik Mare selatan.

Naftali Hara yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari Dapil Empat Partai Demokrat, pada kesempatan ini juga sosialisasi warga dengan Protokol kesehatan terkait dengan Pandemi Covid-19.

Ia menghimbau warga masyarakat di distrik Mare Selatan dan Mare Raya  untuk selalu waspada, jangan lupa mencuci tangan,  jaga jarak dengan menjauhi kerumunan dan selalu pakai masker, imbuh anggota aktif DPRD Kabupaten Maybrat ini. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!