- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Salah satu bentuk kedekatan anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, yaitu secara bersama-sama dengan mantri peternakan, untuk mensosialisasikan kebersihan dan kerapian serta kesehatan kepada setiap pedagang dalam pelaksanaan Hari Pasaran Pon di Pasar Hewan Bandongan, Jum’at (14/12).

Anggota Koramil 03/Bandongan Serda Gunawan bersama Wartini salah satu petugas PPL Dinas Peternakan melaksanakan patroli di Pasar Hewan Bandongan sambil memperhatikan hiruk pikuk disaat hari pasaran, guna memberikan ketertiban dan kesehatan pada setiap hewan yang dijual belikan aman dan sehat di setiap pasaran.

“Kegiatan kita ini adalah memonitoring hewan yang dijual belikan benar-benar dalam keadaan benar-benar sehat” terang Serda Gunawan.

Slamet (42), salah satu pedagang Bebek mengaku kaget dan tentunya senang disaat memperdagangkan hewan Bebeknya dengan TNI yang selalu dekat dengannya

“Dengan kedatangan TNI disini, saya jadi tenang serta nyaman untuk berdagang di pasar ini” jelas Slamet.

ads

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo selalu menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk selalu berkomunikasi maupun berinteraksi dengan para warga yang ada di wilayahnya untuk menciptakan kedekatan TNI dengan Rakyat, sebagai bentuk upaya menjadikan peningkatan ekonomi serta kesejahteran pada warga Bandongan, dan tentunya menambah hubungan yang harmonis dengan warga binaannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!