- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini tengah bersiaga dalam Operasi Lilin 2017, yaitu pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, di seluruh wilayah Nusantara.

Seperti yang dilakukan Polsek Kandangan, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, bersama Koramil setempat melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia, Desa Gesing, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Kedua lembaga tersebut begitu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal.

Kapolsek Kandangan AKP Martinus Parmidi, menuturkan” Pihaknya bersama Koramil Kandangan berkomitmen untuk menjaga ketenangan, kenyamanan dan ketentraman umat Nasrani selama melaksanakan ibadah dalam perayaan Natal”tuturnya.

ads

“Kami Polsek dan Koramil sepakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kecamatan Kandangan yang merayakan Natal,” tutur AKP Martinus Permadi, saat memimpin pengamanan, Sabtu (23/12).

Martinus menambahkan, kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik merupakan wujud untuk menjaga keutuhan NKRI.

” Situasi kamtibmas di wilayahnya secara umum terpantau kondusif, Hal tersebut berkat kerja keras dan kerja sama antara Polsek dan Koramil Kandangan yang selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa”terang Martinus.

“Kami jamin wilayah Kecamatan Kandangan aman dan kondusif,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!