- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Anggota Satgas TMMD Ke – 101, Kopda Ricardo ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas, menyempatkan diri untuk beribadah bersama anak – anak yang masih duduk di bangku SD, bertempat dirumah Bapak Josep di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Selesai dalam membangun 9 unit rumah semi permanen tipe 36 yang merupakan sasaran fisik TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong, di Kampung Sailala setiap sabtu malam sering melaksanakan ibadah bersama bagi yang beragama nasrani. “Siang kami bahu membahu kejarkan target pembangunan rumah dan malamnya saya pimpin ibadah bersama” Kata Ricardo, Minggu (8/4) dilokasi TMMD.

Dalam waktu yang sama Kopda Ricardo mengatakan “sebagai umat beragama yang beriman hari ini  kami yang beragama kristen ibadah kebaktian dan berdo’a di  Gereja atau dirumah, agar selama berada di sini bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat dan bisa menyelesaikan tugas  dengan baik. ujarnya

Disamping itu, Kopda Ricardo juga menuturkan, bahwa beribadah bersama anak-anak merupakan suatu amal ibadah yang sangat baik dan positif serta bermanfaat.”Saya sangat senang bisa bergabung dengan anak-anak disini” ungkapnya.

Tidak ketinggalan juga, pemilik rumah tempat ibadah, Josep mengucapkan sangat berterimakasih atas kedatangan Bapak TNI dirumah kami, kami sangat senang dan bangga bahwa Bapak TNI juga mau bergabung dengan anak – anak kami disini untuk beribadah bersama, tuturnya. (hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!