- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Suporter PPSM Kota Magelang “Magelang Fans” tidak terasa saat ini sudah berumur 7 tahun. Tepat di ulang tahun yang ke-7 tahun ini, Magelang Fans merayakan ulang tahunnya di Balai Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Rabu (1/1/2020).

Selain di meriahkan oleh musik dan band, ada yang lain dari acara ini. Yaitu, dalam ulang tahun Magelang Fans ke-7 ini, di hadiri langsung oleh Orang Nomer 2 di Kota Magelang, yaitu Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina.

Dalam kesempatan ini, Windarti memberi semangat kepada para suporter yang tergabung dalam Magelang Fans ini. Ia berharap para suporter PPSM makin dewasa, sopan dan loyal kepada PPSM Sakti, serta tidak membuat ricuh atau gaduh.

“Selamat Ulang Tahun ke-7 kepada Suporter yang tergabung dalam Magelang Fans, dan Saya berharap ke depan Suporter PPSM semakin dewasa, sopan, dan loyal kepada PPSM Sakti,” terangnya.

Lebih lanjut, Windarti juga menghimbau kepada para Suporter PPSM agar tidak membuat ricuh atau gaduh, sehingga masyarakat semakin simpatik dan ke depan Suporter Sepak Bola bisa menjadi “Industri Kreatif” yang dapat menyediakan peluang-peluang antara hobi olah raga dan sirkulasi ekonomi bagi masyarakat khususnya para pencinta sepak bola di tanah air, khususnya menunjang ekonomi masyarakat Magelang, termasuk pemberdayaan Suporter ini.

ads

Dalam perayaan ulang tahun ke-7 ini, tidak hanya di hadiri oleh para Magelang Fans PPSM Kota Magelang saja, namun juga di hadiri oleh para Suporter PSIS dan Suporter dari Purworejo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!