Metro Times ( Wonosobo )- PNS Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 49 tahun 2020. Sasaran yang dituju dalam anjangsana kali ini adalah keluarga alm Suyanto pensiunan PNS Kodim dan Edy Susilo PNS Koramil Kertek yang istrinya sakit. (3/12)

Komandan Kodim 0707/Wonosobo yang diwakili Wakil ketua PNS Sunaryo menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Korpri ini mengadakan beberapa agenda salah satunya adalah melakukan anjangsana. Adapun tujuan anjangsana adalah untuk terus menjalin silaturahmi dengan mantan rekannya yang sudah purna tugas atau pensiun ataupun keluarga PNS yang sedang terkena musibah.
โ€œSesuai slogan HUT Ke-49 KORPRI tahun ini yaitu KORPRI berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa, kita memberikan bingkisan untuk menjalin silaturahmi dengan pensiunan,โ€ ungkapnya.

โ€œKegiatan dalam memeperingati HUT Korpri 2020 yang akan dilaksanakan mendatang harapannya mampu memberikan manfaat sesuai tema hut KOPRI yaitu Korpri Sebagai Perekat Dan pemersatukan Bangsa.
PNS Edy Susilo merasa terharu atas kunjungan rumahnya untuk menengok istrinya yang sakit. Karena selaku ketua Korpri Sub Kodim yang merencanakan anjangsana tidak ada agenda kerumahnya. Akan tetapi pada pelaksanaannya berkunjung kerumahnya. Ini sungguh sebuah kejutan dari teman โ€“ teman semua.

Semoga dengan adanya kunjungan rumah untuk menengok istrinya tersebut menjadi doa bagi keluarga, sehingga istri bisa sembuh seperti sedia kala. Dan juga menjadi penyemangat dalam menerima musibah ini untuk selalu bersabar. ( Pendim0707/ Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini