Antisipasi penyebaran Covid-19 Tahanan Dicek Kesehatan

0
430
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Setelah petugas dari Polres Kendal melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan-ruangan yang ada di Polres Kendal, termasuk ruang tahanan dan juga ditempat-tempat pelayanan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus khususnya Covid-19. Para tahanan Polres Kendal diperiksa kesehatannya.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh para petugas dari Unit Kedokteran dan Kesehatan Polres Kendal terhadap para tahanan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan juga memastikan kondisi kesehatan para tahanan.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan pemeriksaan yang dilakukan kepada para tahanan meliputi pemeriksaan suhu badan dan juga kondisi fisik lainnya.

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan guna mengantisipasi percepatan tumbuh kembangnya virus Covid-19 di dalam ruang tahanan”, kata Kapolres, jumat (27/3/2020) kemarin.

ads

Selain pemeriksaan suhu tubuh, para tahanan juga diajari tentang tata cara cuci tangan yang benar dan diminta untuk menjaga jarak satu sama lain walaupun berada di satu ruangan.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!