- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk mengantisipasi dan mencegah, agar supaya jangan sampai di wilayah Kota Magelang ada Islam radikal. dan intoleransi umat beragama, Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, melaksanakan silaturahmi di rumah KH Nawawi pimpinan Ponpes An-Nur, jalan Sunan Giri Karet, rt 03 rw 06 Jurangombo Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, pada Sabtu, (14/10/17) sekitar pukul 13:45 wib.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh ;
Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, Pimpinan Ponpes An-Nur KH Nawawi, Ketua DPC PKB, H Salafudin SE, Dewan Syuro PKB, H Agus Saeful Anam, Kasat Binmas Polres Magelang Kota, AKP I Komang, Kasat Intelkom Polres Magelang Kota, AKP Bayu Marwanto SH MH, Kasat Lantas Polres Magelang Kota, AKP Marwanto SH, Kapolsek Magelang Selatan yang diwakili Binmas AKP Suparmo, Kanit Reskrim Polsek Magelang Selatan AKP Maryono SH, Panit Intelkom Polsek Magelang Selatan, IPDN Setia Darminta, Jajaran Perwira dan Bintara Polres Magelang Kota dan Polsek Magelang Selatan Kota Magelang, Sekretaris PAC Magelang Utara, Indra, Pengurus PAC dan Pengurus ranting PKB Perwakilan Kota Magelang.

Dalam acara silaturahmi ini AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi juga menyampaikan beberapa ceramah, yang diantaranya ;

“Saya memperkenalkan diri kepada tokoh agama dan segenap pimpinan dan pengurus PKB Kota Magelang sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru, dan saya akan melanjutkan atau meneruskan tugas-tugas dan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Magelang Kota sebelumnya. Mohon sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru, saya dapat diterima di tengah-tengah warga masyarakat Kota Magelang. Dan dengan para tokoh agama bersama pimpinan dan pengurus PKB se Kota Magelang, dapat membantu tugas-tugas Kepolisian yang diembankan kepada saya selaku Kapolres Magelang Kota yang baru sehingga nantinya dapat dilaksanakan dan dijalankan dengan baik sehingga dapat menciptakan dan membentuk wilayah Kota Magelang yang aman, tenteram, sejuk, damai dan kondusif ” ucap Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi.

Setelah Kapolres magelang Kota selesai memberikan ceramah sebentar, pimpinan PKB Kota Magelang yang diwakili oleh H Salafudin SE juga langsung memberikan sambutan ceramah kepada Kapolres Magelang Kota, yang isinya diantaranya sebagai berikut ;

ads

Selamat datang, selamat bergabung AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, menjadi warga Kota Magelang dan semoga dapat bekerjasama semaksimal mungkin.

Semoga kedepannya, dapat terjalin kerjasama yang baik dalam segala lingkup, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota magelang.

Program-program kerja dan kebijakan Kapolres Magelang Kota baru, semoga lebih dapat dirasakan oleh semua element warga di Kota Magelang.

Semoga Kota Magelang ke depan selalu aman dan damai, tidak ada lagi yang namanya Islam Radikal, dan Intoleransi umat beragama, karena Islam sendiri adalah agama yang cinta damai dan benci dengan kekerasan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!