- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Tindakan keamanan terus dimaksimalkan oleh jajaran kepolisian dan instansi terkait. Kamis, (31/8/17), sekitar pukul 16:30 Polres Kabupaten Magelang gelar Apel pasukan pam Idul Adha dan libur panjang di lapangan Polres Magelang. acara apel dihadiri juga oleh Kodim 0705, Satpol PP, Dishub dan Pemkab Magelang.

Acara apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang dan dalam sambutannya Kapolres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan semua anggota POLRI tidak ada ijin cuti selama pengamanan PAM Idul Adha dan libur panjang sesuai perintah Presiden dan juga Kapolres menghimbau agar malam takbiran tidak ada iring2an dan konvoi kendaraan

Diharapkan pihak kepolisian dengan instansi terkait agar selalu berkoordinasi dalam PAM pengamanan lebaran dan libur panjang agar supaya keamanan dan kenyamanan masyarakat selalu terjaga. Untuk masyarakat juga dihimbau agar supaya selalu menginfokan kejadian sekecil apapun kepada kepolisian. Jelas Kapolres Magelang. (Arip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!