- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Sebelum melaksanakan aktifitas di Kesatuan, Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir dan diikuti oleh semua anggota Koramil 03/Bandongan, Kamis (13/9) pukul 07.00 wib.

Dikatakan oleh Danramil 03/Bandongan, bahwa apel pagi ini adalah sebuah rutinitas di setiap harinya sebelum melaksanakan aktifitas seperti biasanya. Selain itu, apel pagi ini juga sebagai pengecekan dari pimpinan kepada anggotanya, serta sebagai bentuk pengawasan pimpinan kepada anak buahnya.

“Apel pagi seperti ini adalah kegiatan rutin setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas” jelas Danramil Bandongan, Kapten Arm Ahmad Syakir.

ads

Di dalam arahannya, Danramil 03/Bandongan menghimbau kepada semua Babinsanya untuk selalu patroli dan melakukan anjangsana di wilayah binaannya, apalagi mengingat kondisi kemarau yang berkepanjangan seperti ini, diwajibkan kepada Babinsanya selalu aktif bekerja sama dengan Instansi yang lain, guna memastikan tidak ada kebakaran di wilayah binaannya.

“Babinsa wajib berkoordinasi dengan Instansi yang lain, guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya situasi kamtibmas aman, dan juga memastikan di wilayahnya bebas dari kebakaran hutan atau kebakaran di pemukiman warga” tambah Danramil.

Serka Tohari, yang tidak lain anggota Koramil 03/Bandongan mengatakan rasa terima kasihnya kepada atasannya, yaitu Danramil 03/Bandongan, yang selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggotanya, yang berguna untuk menciptakan kegiatan tugas anggotanya berjalan dengan lancar.

“Apel pagi ini adalah sebagai sarana dan sebagai bahan evaluasi dalam berbagai kegiatan, baik yang sudah berjalan maupun perintah atau kebijakan dari Pimpinan kepada anggotanya” terang Serka Tohari. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!