- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Polsek Windusari telah melaksanakan apel dan rapat koordinasi sinergi mingguan bersama anggota Koramil Windusari. Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Mohamad Ahdi SH MH dan Danramil Windusari Kapten Adi Sanyoto, Kamis (10/1).

Setelah apel selesai kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi sinergi guna Cooling System menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif 2019.

Kapolsek AKP Mohamad Ahdi SH MH dalam sambutannya menghimbau agar para anggota selalu mengantisipasi hal-hal yang menjadi potensi konflik sosial, dan mengharuskan diantisipasi bersama sejak dini.

AKP Ahdi juga menambahkan, musim hujan sudah mulai datang dan berarti potensi bencana cukup tinggi, maka dari itu dirinya juga menghimbau agar setiap personil menyiapkan perlengkapan perorangan dan meningkatkan kewaspadaan dengan sistem informasi cepat dan tanggap darurat.

ads

“Netralitas TNI Polri harus dipertahankan, jangan sampai ada personil yang menjadi pemicu munculnya permasalahan di masyarakat” terang Kapolsek AKP Mohamad Ahdi SH MH.

Sementara itu Danramil Windusari juga menambahkan, agar setiap anggota dan personilnya untuk lebih meningkatkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dan sebaik mungkin melayani dengan penuh keikhlasan, agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Windusari tetap aman, nyaman dan kondusif. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!