- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 bersamaan dengan pandemi Virus Corona (Covid-19), Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Forkopimda Kota Magelang ikut berpartisipasi melawan wabah Covid-19 dengan membagikan sembako gratis kepada warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Sabtu (27/06).

Sejumlah 20 Paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Magelang, antara lain sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, Indomie dan kebutuhan pokok lainnya untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabit TI Polda Jateng Kombes Pol Agus Budi Kawedar, Wadanrindam IV Diponegoro, Kapolres Magelang Kota, Kasdim 0705 Magelang, Kepala Kejaksaan Kota Magelang, Kepala Inspektorat Kota Magelang dan Kapten Arm Muslikan selaku Komandan Baterai Tempur Budhi Yonarmed 11 Kostrad mewakili Danyonarmed 11 Kostrad.

Melalui sambutannya, Kabit TI Polda Jateng Kombes Pol Agus Budi menyampaikan,

ads

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, kami beserta Forkopimda Kota Magelang mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket 20 sembako kepada masyarakat Kota Magelang yang kurang mampu. Adanya momentum yang baik ini, marilah kita berdoa Semoga di HUT Bhayangkara ke-74 ini semakin sukses dan jaya selalu dalam menjaga Negara Indonesia,” ungkapnya.

Disisi lain, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengucapkan,

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, semoga dengan menggelarnya bakti sosial ini, POLRI semakin sukses, dekat dengan rakyat dan tetap bersinergi dengan seluruh Instansi dan masyarakat dimanapun berada,” jelas Danyon.

Sementara itu, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E menerima ucpan lisan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) bahwa beliau sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako dengan Forkopimda setempat, sehingga jajaran TNI/POLRI dan Pemerintah selalu bersinergitas dalam membantu serta mensejahterakan masyarakat di situasi wabah virus corona saat ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!