- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan karya bhakti membantu masyarakat menanamkan pohon di bahu jalan Dsn Mejing, Kec. Candimulyo, Kab. Magelang Jawa Tengah, Minggu (26/01/2020).

Adapun pohon yang di tanam yakni berupa pohon Mahoni dan sekaligus melaksanakan pembersihan di daerah sekitar penanaman tersebut dengan bantuan masyarakat setempat.

Kapten Arm Muslikhan selaku Komandan Baterai (Danrai) pimpin langsung kegiatan karya bhakti ini dengan membawa 25 orang prajurit untuk membantu kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi mempererat serta menambah silahturahmi kepada masyarakat agar memperkuat keutuhan wilayah NKRI dengan semboyan bersama rakyat Tentara kuat.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat lain mengungkapkan apresiasinya dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang berada di Kota maupun Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

ads

“Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI AD bersama rakyat, karena bersama rakyat TNI AD semakin kuat,” terangnya.

Muntawiyah, S. Sos selaku Lurah mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian serta bantuan tenaga dari Yonarmed 11 Kostrad. Sehingga hasil yang dicapai sangat asri, bersih serta nyaman.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mengucap syukur dan bangga dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, seperti apa yang ditekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa setiap satuan harus mempunyai ilmu berbakti dan berkarya yang tinggi serta tiap-tiap satuan harus membantu masyarakat luas di berbagai bidang termasuk pembersihan seperti lingkungan masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!