- iklan atas berita -

Metro Times (Surakarta) Torehan prestasi datang kembali dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Kali ini Prajurit kelahiran Sumatera yang bernama Prada Majuraya Manurung ini ditetapkan sebagai Juara 3 Lomba Lari 11K Solo Open 2020 yang bertempat di Kampus UNS Jln. Ir Sutami No 36 A Kentingan Jebres Kota Surakarta, Selasa (11/03) kemarin.

Dalam event ini Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan Prajurit tercakapnya yang berasal dari Sumatera yaitu Prada Maju Raya Manurung yang memiliki kemampuan fisik yang prima dan hebat di bidang olahraga lari melebihi yang lainnya.

Perlombaan ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan TNI/POLRI dan beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia serta mempertandingkan kategori 500m untuk anak-anak, Kategori 5K untuk Pelajar dan Kategori 11K untuk Umum dan TNI/POLRI.

Dengan berjalannya waktu, pada perlombaan tersebut Prajurit kelahiran Sumatera ini mendapatkan Juara 3 di kategori 11K TNI/POLRI dengan catatan waktu 37,23 menit.

Di lain tempat, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa,

ads

“Dalam event lari ini saya percaya kepada prajurit saya bahwa akan bisa meraih sesuatu yang diinginkan di perlombaan tersebut yakni “juara” karena lari merupakan olahraga yang digemari dan selalu dilakukan dalam kegiatan sehari-harinya,” Ungkap Danyon.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai perintah dari Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga dan juga seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seorang Prajurit yang tangguh tidak pernah lengah dalam kegiatan fisik terutama dalam olahraga lari. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!