- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Sepeda Santai atau sering dikenal dengan istilah Gowes. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han yang diikuti oleh 100 prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, 90 prajurit Yonarmed 3/105 Tarik, dan perwakilan dari Bank Jateng maupun Bank BRI cabang Magelang, Sabtu (02/02/2019).

Start Sepeda Santai ini dimulai dari Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad – Jl. A. Yani Komplek Pecinan – Jl. Tidar – RSUD Tidar – Jl. Jendral Gatot Subroto Akmil – Jl. Tanjung Kalinegoro – Jl. Mayor Unus – Pertigaan Ngroto – Koramil Borobudur – dan finish di Taman Wisata Candi Borobudur dengan perjalanan sejauh 21 Km.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan, sepeda santai bersama merupakan momen yang baik untuk membina fisik, terutama untuk menjaga kesehatan prajurit.

“Ini waktu yang tepat bagi kita untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kalau bersepeda sendiri tidak mungkin dilakukan karena malas, tapi kalau dilaksanakan bersama-sama maka rasa capek tidak akan terasa, serta juga bisa menjalin silaturahmi ataupun keakraban dengan sesama anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Yonarmed 3/105 Tarik dan Bank Jateng maupun Bank BRI cabang Magelang” terangnya.

ads

Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah S.A.P, juga menjelaskan bahwa kegiatan Sepada Santai akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan antar Batalyon Armed khususnya di wilayah Kota Magelang dan guna menunjang kesiapan pelaksanaan tugas.

Di akhir kegiatan Sepeda Santai, para prajurit sudah disediakan makanan dan minuman. Ditambah lagi dengan iringan musik yang menambah meriahnya acara ini. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!