- iklan atas berita -

Metro Times (Yogyakarta) Tuntutan sebagai prajurit yang profesional adalah merupakan tantangan dan harus bisa dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI AD, sebagaimana penekanan Kasad bahwa prajurit yang profesional selain jago bela diri, fisik prima adalah jago menembak, tidak terkecuali prajurit Polisi Militer harus bisa dan mampu untuk melaksanakan hal tersebut.

Untuk selalu mengasah dan menjaga kemampuan, seorang prajurit Polisi Militer dituntut untuk dapat dan mahir dalam menembak. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh prajurit Polisi Militer dalam melaksanakan perintah Kasad tersebut, prajurit Polisi Militer melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15/9/2020 di lapangan tembak Yonif 403/WP Kentungan Yogyakarta.

“Latihan menembak ini dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali dengan harapan agar setiap prajurit khususnya prajurit Polisi Militer dapat dan mahir dalam menembak,” jelas Dansubdenpom IV/2-1 Magelang.

Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Detasemen Polisi Militer IV/2 Yka yaitu Sub Detasemen Polisi Militer IV/2-1 Magelang dan Sub Detesemen Polisi Militer IV/2-2 Purworejo. Dalam situasi pandemi covid-19 ini latihan tetap dilaksanakan dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan. Satya Wira Wicaksana. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!