Metro Times (Yogyakarta) Pengurus PWO Magelang Raya melakukan audiensi dengan PT KAI Daops 6 Yogyakarta dengan maksud mengenalkan diri sebagai perkumpulan awak media wilayah Kabupaten / Kota Magelang. Audiensi diterima langsung oleh Executive Vice President (EVP) Daops 6 Yogyakarta, Iwan Eka Putra, Kamis (13/01) di Anggrek Executive Lounge, Stasiun Tugu Yogyakarta.

Ketua PWO Magelang Raya M. Arif Saefudin dalam acara familier itu menyampaikan terima kasih atas diterimanya audiensi tersebut. Selanjutnya dirinya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama rombongan.

“Kami berharap ke depan terbangun kerja sama dan sinergitas antara PWO Magelang Raya dengan PT KAI Daops 6 Yogyakarta baik dalam kegiatan maupun dalam publikasi,” kata Arif.

EVP Daops 6 Yogyakarta, Iwan Eka Putra menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Pengurus beserta anggota PWO Magelang Raya. Ada beberapa hal yang disampaikan EVP Iwan, seperti suksesnya dalam melayani pengguna jasa kereta api selama Nataru.

“Hal semacam ini perlu diketahui masyarakat, bagaimana disiplin Prokes di stasiun, apa saja syarat naik kereta api di masa pandemi dan sebagainya. Maka perlu keterlibatan awak media agar informasi tersebut sampai ke masyarakat,” terangnya.

Iwan juga berharap kerja sama dengan PWO Magelang Raya dapat terjalin. Dia mengaku pihaknya memang sudah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti dengan Kejaksaan Negeri Kota / Kabupaten di Jateng / DIY.

“Kami tetap berupaya menjaga aset negara yang menjadi tanggung jawab PT KAI yang tersebar di beberapa wilayah. Sehingga perlu adanya kerja sama dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, turut mendampingi Iwan adalah Senior Manager PAM Kombes Pol Tri Kuncahyo, Manager Humas Supriyanto, Manager Hukum Eka, dan Manager Komersialisasi Non Angkutan Tiyono. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini