Metro Times (Magelang) Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Magelang melakukan audiensi dengan Walikota Magelang di Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Walikota Magelang. Tidak hanya itu saja, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jawa Tengah juga hadir dalam audiensi tersebut, Selasa (02/08) kemarin siang.

Sekretaris Umum DPD PSI Kota Magelang, Eka Budi Santosa, membuka dalam audiensi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Orang Nomer 1 di Kota Magelang tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan Ketua DPD PSI Kota Magelang, Esty Purwanti Ismadi, menyampaikan maksud dan tujuan audiensinya kepada Walikota Magelang.

“Kami rombongan dari DPW, DPD dan DPC PSI Kota Magelang datang ingin bersilaturahmi dengan Bapak. Dan juga kami ingin memperkenalkan Kepengurusan DPD PSI Kota Magelang periode 2019 s.d 2025 kepada Bapak,” ujar Ketua DPD PSI Kota Magelang, Esty Purwanti.

Selain itu, masih menurut Esty, ia memberitahukan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan kegiatan pengukuhan dan program kegiatan pembukaan pendaftaran pertama Bacaleg dan kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan dalam rangka Memperingati Jasa Bapak Bangsa.

Sementara Ketua DPW PSI Jawa Tengah, Yuli Zuardi Rais, M.Si, secara tegas menerangkan bahwa DPD PSI Kota Magelang siap berkontribusi ikut mengawal program Pemerintah Kota Magelang.

“PSI Kota Magelang siap berkontribusi untuk Kota Magelang. Bersama PSI, Magelang Maju, Sehat dan Bahagia,” terang Ketua DPW PSI Jawa Tengah.

Di tempat yang sama, Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz, menyambut baik silaturahmi dan audiensi yang dilaksanakan ini.

“Selamat datang DPD PSI Kota Magelang. Saya berharap DPD PSI Kota Magelang bisa bersinergi dengan program-program Pemerintah Kota Magelang,” jelas Walikota Magelang.

Kepada rombongan PSI, Walikota Magelang juga menawarkan Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Walikota Magelang untuk di pakai dalam acara pengukuhan DPD PSI Kota Magelang dalam waktu mendatang. Sontak, tawaran tersebut diterima dengan senang oleh rombongan DPD PSI Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini