- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari atau lebih dikenal dengan nama Aurora.

I.G.A. Komang Widariani, Area Manager mengatakan, pada kesempatan kali ini Goldmart menghadirkan koleksi terbaru yaitu  “Aurora Collection” sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

ads

Perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan yaitu desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya ( nyala) cahaya Aurora.

Di dalam koleksi Aurora yang Goldmart luncurkan, lanjut Komang, terdapat berbagai macam desain yang ingin kami tonjolkan yaitu mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah, disamping itu koleksi Aurora semakin lengkap dengan menampilkan juga desain- desain perhiasan dengan taburan berlian yang simple minimalis yang memberikan kesan anggun dan menawan.

“Dengan diluncurkannya koleksi AURORA ini Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepercayaan diri bagi setiap pemakainya,” jelasnya.

SEKILAS TENTANG PROMO GOLDMART END OF SEASON SALE

Rocky Kantono, Assistant Sales Manager menjelaskan, menjelang penghujung tahun 2019 biasa dimeriahkan dengan program- program diskon dan promosi baik skala nasional maupun Internasional, Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun ini dengan mengadakan “Goldmart End of season sale” dengan tajuk “Tebus cuma 250,000” .

“Program promosi “Tebus cuma 250,000 adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250,000 rupiah,” ulasnya.

“Selain program tebus cuma 250,000  pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 40%, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah dan Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gr, 3 gr dan 5 gr,” imbuh Rocky.

SEKILAS TENTANG GOLDMART

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu  memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Koleksi Perhiasan GOLDMART  tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Saat ini Goldmart telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 13 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 Independent store dan 8 counter di beberapa Department store terkemuka.

Ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan “one stop solution” dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.

Selama lebih dari 28 tahun GOLDMART menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!