Metro Times (Magelang) Empat warga di Desa Windusari Kec. Windusari Kab. Magelang di serang seekor Babi Hutan. Berdasarkan beberapa saksi, Babi Hutan tersebut masuk di pembibitan tanaman cabe di Dusun Kuwang Desa Windusari Kec. Windusari, dan seketika itu dengan buasnya Babi Hutan tersebut ngamuk ke warga yang ada di Kampung Kuwang, Kamis (23/06) pagi.

Kapolsek Windusari, AKP Sutarman menerangkan bahwa seekor Babi Hutan langsung menyerang 4 orang sekaligus. Diantaranya adalah menyerang Juman (53) yang mengakibatkan ibu jari tangan kanan kiri patah, luka-luka terbuka di semua jari tangan, luka sobek di kepala, memar di dada, luka sobek di paha kiri. Untuk korban kedua atas nama Zulfatul Karimah (29) dan ia mengalami luka sobek di lengan kanan dan telapak tangan, ibu jari tangan kanan hilang satu ruas, kaki kanan luka terbuka, ibu jari kaki kiri luka terbuka dan kelingking kaki kanan hilang.

Tidak hanya itu, masih menurut Kapolsek, untuk korban ketiga dan keempat atas nama Asimah (62) dan Agus (35) mengalami luka ringan.

“Untuk Bapak Juman dan Ibu Zulfatul saat ini dibawa ke Rumah Sakit Merah Putih Kab. Magelang,” ujar Kapolsek Windusari.

Jelas Kapolsek, setelah Babi Hutan mengamuk, Babi Hutan tersebut lari. Namun na’as, Babi Hutan tersebut terjepit di selokan, dan oleh masyarakat Babi Hutan tersebut langsung di bunuh seketika. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini