- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Anambas) Babinsa Koramil 04/Letung Kodim 0318/Natuna, melaksanakan monitoring dan pengamanan penyuntikan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (2/6).

Pemerintah telah berupaya sebaik mungkin untuk melawan covid-19 ini. Seperti yang dilakukan pada kali ini, yakni melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac.

“Kali ini kami memonitor dan memberi pengamanan penyuntikan vaksinasi tenaga medis yang dilaksanakan di Puskesmas Letung,” terang Babinsa Koramil Letung, Serda Syamsul Fahri.

Jelas Serda Syamsul, direncanakan ada sebanyak 12 orang yang akan di vaksin. Namun 1 orang menolak untuk di vaksin. Jadinya hanya 11 orang saja yang di vaksin sinovac.

“Kami ada di sini demi tercapainya situasi kamtibmas yang baik. Dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” jelas Serda Syamsul.

ads

Di akhir penjelasannya, Serda Syamsul menambahkan, dengan adanya tenaga medis yang profesional dan berpengalaman serta di dukumh oleh situasi aman dan kondusif membuat semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadi satupun kendala yang berarti hingga akhir pelaksanaan kegiatan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!