- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Koramil 04 Windusari Kodim 0705/Magelang bersama dengan Polsek Windusari Polres Magelang Polda Jateng, terus melakukan pengamanan kotak suara jalannya proses rekapitulasi perolehan suara pada PPK di Kecamatan Windusari yang akan segera dilaksanakan, Jum’at (19/04).

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto, bahwa selain memberikan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara, Koramil dan Polsek juga terus menjaga kotak suara tersebut.

“Sejak tadi malam anggota Koramil dan Polsek sudah berada di kantor PPK dan pihaknya selama 24 jam standbye di PPK untuk menghindari adanya pihak-pihak tertentu yang akan mengganggu jalannya proses Pilpres dan Pileg 2019” terangnya.

Saat ini tahapan Pilpres dan Pileg telah memasuki tahapan rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat PPK, untuk wilayah Windusari sendiri rencananya akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu (20/04/2019).

“Sudah dua malam Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidur bersama di kantor PPK untuk mengamankan kotak suara yang berada di kantor PPK” tambah Danramil.

ads

Lebih lanjut Danramil mengharapkan kepada masyarakat agar terus menjaga kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Windusari agar terus kondusif paska pencoblosan dan menerima hasil Pilpres dan Pileg 2019.

“Siapa pun pemenangnya dia lah pimpinan kita, mari kita dukung demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ke arah yang lebih baik” jelas Danramil. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!