- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Babinsa Distrik Koramil 1803-01/Fakfak Kota Serka Ramli Nasir dan Sertu Sunarto Aco, hadiri Acara Sosialisasi Percepatan dan Penanganan Covid-19 bersama warga dan Aparat Kampung Werikapal pada hari senin 06 Juli 2020, bertempat di Balai Kampung Weri Kapal yang disampaikan oleh Kepala Distrik Fakfak Kerry Nafisa Uswanad,M.tp dan Kepala Puskesmas Fakfak Utara Dr. Diana Tang, Selasa (07/07/2020).

Percepatan dan penanganan Covid-19 dilaksanakan dengan maksud agar dapat memberikan pemahaman dan pandangan kepada masyarakat tentang Covid-19 dan diharapkan agar setiap warga dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 sebab sesungguhnaya kesehatan kebersihan merupakan tanggungjawab setiap pribadi masing-masing namun sebagai pemerintah semua wajib untuk saling mengingatkan demi kepentingan bersama.

“Kami harapkan kepada setiap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan baik lingkungan maupun pribadi masing-masing dan dianjurkan untuk selalu menggunakan masker di setiap melakukan aktivitas,” Ucap Kepala Puskesmas Fakfak Utara.

Babinsa selaku aparat keamanan akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam upaya percepatan dan penanganan Covid-19 ini bersama aparatur kampung dan masyarakat, sebab penanganan Covid-19 ini merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu kepada semua elemen masyarakat mari bersama-sama saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga Kabupaten Fakfak yang kita cintai ini dapat selalu terlindungi dan bebas dari Virus mematikan tersebut,” Tambahnya. (Frances)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!