- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Waiheru Koramil 1504-01/Baguala Sertu Umran Makatita, Sertu Arsad T dan Serda Samuri terus melaksnaakan program Pembinaan Teritorial ( Binter ) diwilayah binaanya., salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong, bersama masyarakat kurang lebih 100 orang dalam kegiatan pengecoran lantai dua Mesjid An Najiah.
Warga Dusun Kampung Sagu Rt 14/ Rw 04. Dalam kegiatan pengocoran yang hadir kurang lebih 100 Orang bertempat di Kampung Sagu Rt 14/ Rw 04 Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. Minggu (10/10/2021).

Dilokasi tersebut Babinsa Sertu Umran Makatita menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk lebih menjaga sikap toleransi, lebih meningkatkatkan kekompakkan dengan masyarakat, dan untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat'” ujar Babinsa.

“Ditempat terpisah Danramil 1504-01/Baguala Kapten Inf Abdul Wahab Tuahena S.H mengatakan,” Melalui kegiatan kerja bakti pengecoran ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik.

Danramil juga menambahkan bahwa, agar nilai – nilai gotong-royong dan Kerja Masohi tetap kita lestarikan sehingga, pekerjaan seberat apapun di tengah – tengah masyarakat akan terasa ringan kalau dikerjakan bersama – sama.

Selanjutnya saya berharap, agar kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat ini tetap di jaga dan di tiingkatkan karena TNI berasal dari rakyat,” harap Tuahena.

ads

Sementara itu,.Ketua Pembagunan Masjid Najiah
Bapak Kaimudin, mengatakan, bahwa pengecoran lantai dua Masjid An-Najiah ini terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

Sebagai panitia pembangunan Masjid ini dan mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Para Babinsa Koramil 01/Baguala yang telah hadir dan membantu kegiatan pengecoran lanrai dua Masjid An-Najiah.

“Semoga kegiatan gotong-royong ini mendapatkan pahala kebaikan dari Allah SWT, Aamiin” katan Kaimudin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!