- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan sosial tunai tahap III dan tahap IV Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Sumberejo.

Koramil 07 Ngablak melalui Babinsa Desa Sumberejo Sertu Hariyawan melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BST tahap III dan tahap IV tersebut yang dilaksanakan di Kantor Desa Sumberejo Kecamatan Ngablak, Jumat (23/04).

Dalam penyaluran BST dihadiri oleh Kepala Desa Sumberejo beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Ngablak serta masyarakat penerima BST

Sebelumnya, Babinsa Koramil 07 Ngablak mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Lettu Inf Aris Widodo A.Md. untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BST tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

ads

“Kita juga menghimbau kepada warga penerima BST agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19,” pungkas Hariyawan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!