- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna, Serda Fredy melaksanakan komunikasi sosial (komsos) memberikan himbauan di Desa Binjau untuk tetap memakai masker, Minggu (13/06).

Pembinaan komsos merupakan salahsatu kemampuan yang harus dimiliki seorang Aparat Teritorial atau Babinsa, sehingga diharapkan seorang anggota teritorial akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Seperti pada kali ini, Serda Fredy dengan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada.

“Kepada masyarakat semuanya, covid-19 masih merajalela. Jadi, kepada semuanya wajib mematuhi protokol kesehatan. Ingat itu,” jelas Serda Fredy.

Selain itu, masih menurut Fredy, pemerintah tidak bisa bekerja sendirian tanpa campur tangan dari rakyat. Maka dengan itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai covid-19, salah satunya dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!