- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Riau) Jajaran Kodim 0318/Natuna, melalui Babinsa Koramil 03/Serdanau Serda Irfansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Briptu Nirwan Kembali turut serta dalam penyaluran Sembako (beras) berupa Sembako dari TNI dan Polri dalam rangka Bakti Sosial, Senin (7/9).

Sholihin selaku Pj Kepala Desa Setumuk Kecamatan Pulau Tiga Barat mengatakan, untuk penyaluran setiap bantuan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal menyalurkan bantuan agar dalam penyaluran tidak ada kendala dan masalah di lapangan.

Sementara Serda Irfansyah mengatakan, TNI-Polri selalu bersinergi dan bekerja sama dan tetap kompak untuk membantu rakyat.

Sementara di tempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han mengatakan, para Babinsa Jajaran Kodim 0318/Natuna termasuk Koramil 03/Sedanau sesuai penekanan, TNI-Polri selalu harus bersinergi dan bekerja sama dalam bentuk apa pun dan selalu hadir mendampingi dalam penyaluran bansos agar penyalurannya tepat sasaran.

“Setiap Babinsa harus aktif di lapangan, dan tidak terkecuali aktif juga dalam mengawasi penyaluran bansos,” jelas Dandim.

ads

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah Ma M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend Hartono S.Sos, bahwa sebagai aparat teritorial kewilayahan harus sigap dan selalu hadir dalam segala Kegiatan di masyarakat apalagi ini untuk warga. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!