- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Bambang, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di desa binaan, Sabtu (15/05).

Dalam komsosnya Serda Bambang mengatakan, kegiatan komsos dengan warga di desa binaan bertujuan untuk membangun keakraban dan kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan demi membangun ketahanan wilayah binaan.

“Dengan melakukan komunikasi sosial secara rutin akan terbina hubungan baik dan terjalin kekompakan antara Babinsa dengan warga yang ada di desa binaan,” terang Serda Bambang.

Di desa binaan, Serda Bambang juga mengajak warganya untuk saling berbagi informasi terkait situasi suasana Hari Raya Idul Fitri di wilayah binaan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang tidak sewajarnya dilakukan agar tercipta suasana yang nyaman di hari lebaran yang ke tiga ini. Selain itu, dirinya juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga apabila keluar rumah atau sedang beraktifitas agar selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatah agar terhindar dari covid-19. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!