- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang insten setiap saat mendampingi keluarga setiap saat, dan disisi lain juga perhatian terhadap Aparat Desa maupun warga masyarakat di sekelilingnya.

Sertu Mungin sebagai Babinsa wilayah ikut serta dalam penyaluran bantuan dari PMI Kabupaten Magelang, yang diantaranya bantuan dalam bentuk obat-obatan, alat mandi serta selimut, serta bahan makanan ringan yang dipimpin langsung oleh Lilis Setyorini SH, selaku kepala Balai Pelayanan KB dan KS Kecamatan Bandongan.

“Saling memberi pada sesama merupakan tugas kami sebagi pelayan masyarakat, mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa mengurangi beban keluarga Bapak Supadi, yang tertimpa musibah rumah roboh akibat tanah bergerak” terang Babinsa Desa Trasan.

ads

Kepala Balai Pelayanan KB dan KS mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan baik TNI dan Polri yang selalu membantu penanganan maupun pembersihan reruntuhan material yang harus segera di bersihkan, agar pengerjaan ataupun pendirian bangunan sementara segera terwujud” terang Lilis Setyorini SH.

Slamet (51) sebagai Kadus Dusun Paingan Desa Trasan, menyampaikan kepada seluruh warga dan aparat pemerintah Bandongan, yang selalu perhatian dengan warganya, semoga kedatangan dan sumbangsih Bapak Ibu sekalian sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga korban.

“Kami selaku kepala Dusun siap mendampingi dan membantu penanganan keluarga bapak Supardi, untuk mewujudkan rumah yang lebih layak” terang Kepala Dusun Paingan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!