- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wujud nyata kepedulian seorang Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, dalam menyiapkan kesiapan maupun kesehatan dalam menghadapi ujian sekolah berstandar nasional (USBN) yang ada di MI Nahdhotul Athfal Desa Trasan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang. Serka Usman Efendi, salah satu anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, mengajak serta memberikan dukungan moral kepada siswa MI Nahdhotul Atfal kelas 6, yang saat ini sedang menghadapi tahapan ujian bertahap nasional ini, Rabu pagi (23/4).

“Semoga dengan menjaga kesehatan serta persiapan yang matang, para siswa dapat menghasilkan nilai ujian yang bagus dan membanggakan instansi sekolah serta keluarganya” terang Babinsa Desa Trasan.

Ety (45) sebagai Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdhotul Atfal Desa Trasan, menyampaikan rasa banyak terima kasih kepada Babinsa, yang selalu membagi waktunya dalam membantu peran serta tugas guru di sekolah, dalam mencerdaskan generasi muda di lingkungan pelajar di sekolahnya.

“Semoga ke depan komunikasi antara Babinsa dengan para tenaga pendidik, dapat berjalan lebih erat” jelas Ibu anak dua tersebut.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo di tempat terpisah menyampaikan bahwa peran seorang Babinsa di wilayah sangat penting, dalam mewujudkan serta membantu mencerdaskan generasi muda. Dalam hal ini pelajar baik di tingkat Sd atau MI, SMP maupun SMU atau SMK.

ads

“Jadilah Babinsa yang selalu peduli terhadap siapapun. Entah terhadap alam ataupun terhadap warga masyarakat” tegas Danramil 03/Bandongan. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!